[GUIDE] Agar Bisa Memakai Flyme 2 Baris

SALAM OPREKER...

Kali ini gua bakal ngebagiin tutorial bagi elu yang belum tau gimana caranya agar bisa memakai flyme 2 baris. Caranya cukup simple, asalkan elu ngikutin semua tutorial dari gua tanpa ada satu pointpun yang meleset. Pasti elu udah ga sabarkan pengen nyoba? hahhahaa. Selow...

Gua bakal ngasih tutor yang pastinya bakal sangat mudah buat elu pahami, asalkan elu paham bahasa indonesia :D karna gua ga bisa bahasa lain. Dan bagi elu yang gagal paham sama bahasa gua, elu bisa PM gua dipesbuk. Noh diatas title blog ada linknya.

flyme 2 baris
SS: flyme 2 baris

Oke... Untuk mempersingkat waktu, elu bisa langsung scroll kebawah dan ikutin tutor dari gua. Satu hal yang harus elu inget. RESIKO ELU TANGGU SENDIRI!

[GUIDE] Agar bisa memakai flyme 2 baris:
  1. DC frameworks.apk
  2. Dari hasil DC tadi pergi ke: res/values/­dimensi.xml
  3. Cari script: Status_bar_height=25­.0dip. Ubah jadi 50.0dip. Habis tuh hapus folder drawable-ldrtl hdpi sama drawable-ldrtl mdpi. kalo gasalah pokoknya yang ada tulisan (ldrtl) hdpi sama mdpi hapus kalo ga ada langsung RC aja
  4. Kalo berhasil bakal ada apk baru framework-res_src.apk terus pilih sign
  5. Kalo udah disign, apk baru bakal muncul lagi framework_src_sign.apk
  6. Reneme jadi frameworks-res.apk
  7. Move ke System/disini dulu. ubah premssionya jadi rw-r-r baru move ke folder framework
  8. Reboot
  9. Kalo udah berhasil, status bar akan keliatan lebar
  10. Selanjutnya masuk ke CWM
  11. Contoh: install flyem ui by Dhenzy99 tunggu sampe hh ke reboot sendiri
  12. Selesai
Credit :
(*) Om Rosidin
(*) Fikri Hermawan Rambe
(*) All Team Evercoss A12 4.2.2 Rebond

[GUIDE] Agar Bisa Memakai Flyme 2 Baris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown