Kumpulan Rom Evercoss A12 Jelly Bean

SALAM OPREKER...

Kali ini gua mau ngeshare rom, cusrom, atau apalah namanya, terserah elu mau nyebutnya apa. Dan disini gua punya beberapa rom yang bisa elu coba di hh elu (khusus evercoss a12). Kumpulan rom evercoss a12 ini gua comot digrup yang ada dipesbuk (cari tau sendiri nama grupnya).Dan segala resiko yang dialami, ditanggung PEMENANG pastinya.

Rom evercoss a12 jelly bean

Oke. Tanpa membuang lebih banyak waktu lagi. Dan gua pun udah malas ngetik. Silahkan elu KLIK tombol DOWNLOAD yang ada dibawah ini (bagi yang mau aja).

DOWNLOAD

Bagi yang belum tau tutorialnya, ikuti aja tutorial dibawah ini:

Syaratnya:

  1. Hh udah diroot (wajib) 
  2. Hh udah terpasang CWM recovery (wajib)

Cara penyulapan:
  1. Download rom yang ada didaftar download diatas 
  2. Simpang di sdcard/disini (biar gampang ngambilnya) 
  3. Masuk ke menu recovery (CWM recovery) 
  4. Wipe all data, wipe cache, dan wipe dalvic-cache 
  5. Install rom dgn format zip yang disimpan di sdcard tadi 
  6. Tunggu proses intalasinya 
  7. Otomatis hh akan reboot sendiri (bagi sebagian rom) 
  8. RESIKO DITANGGUNG PEMENANG
Sekian postingan gua kali ini. Kalo ada salah kata, gua mohon maaf. Salam opreker!

Kumpulan Rom Evercoss A12 Jelly Bean Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gee Magfilt